Wednesday, January 4, 2012

AVG Anti-Virus Free 2012

AVG Anti-Virus Free Edition 2012 adalah antivirus terpercaya dengan proteksi antispyware untuk Windows yang tersedia untuk didownload secara gratis. Selain itu, juga termasuk LinkScanner® Active Surf-Shield memeriksa halaman web yang dikunjungi untuk ancaman pada waktu yang penting - bila Anda mengklik link tersebut.

AVG Anti-Virus Free 2012 memiliki fitur berikut:

  • Award-winning antivirus dan antispyware
  • Real-time aman berselancar dan mencari di internet
  • Kualitas dibuktikan oleh 80 juta pengguna
  • Mudah untuk men-download, menginstal dan digunakan
  • Perlindungan terhadap virus dan spyware
  • Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP
AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan personal komputer untuk rumahan dan penggunaan non komersial.


Saya juga sebagai pengguna AVG Anti-Virus Free Edition 2012. Sudah lama juga saya menggunakan antivirus dari AVG untuk notebook saya. Kesan yang saya dapatkan semenjak saya menggunakan antivirus ini di notebook saya adalah perlindungan yang sangat luar biasa dari virus maupun spyware. Saya merasakan itu saat mencolok flashdisk teman saya yang dicolok ke notebook saya. Ternyata di dalam flashdisk tersebut terdapat virus dan dengan segera AVG langsung memberikan peringatan. Kelebihan antivirus AVG ini juga adalah mampu me-Heal (memulihkan file yang terinfeksi virus), sehingga file yang terjangkit/terinfeksi oleh virus dapat digunakan kembali. Tapi fitur ini hanya dapat digunakan hanya pada virus-virus tertentu saja. Peringatan yang dimunculkan oleh AVG Anti-Virus Free Edition 2012 bila kita membuka sebuah file ataupun folder yang di dalamnya terdapat file yang terjangkit oleh virus, spyware, ataupun malware, secara langsung file yang terjangkit tersebut akan di-blok atau dikunci oleh AVG sehingga virus yang menjangkiti file tersebut tidak dapat menyebar atau menginfeksi file lain ataupun juga menyerang sistem operasi di PC maupun notebook.

Berikut penampakannya :


Ini tampilan AVG Anti Virus Free 2012


Ini tampilan peringatan AVG Resident Shield Alert bila mendeteksi virus, spyware, ataupun malware


Link :
Download AVG Anti Virus Free 2012 (x86) - Installer 32-bit version
Download AVG Anti Virus Free 2012 (x64) - Installer 64-bit version

Sumber : filehippo.com dan Pengalaman Pribadi :D

0 comments:

Post a Comment

RULES !!!

iBlogger.web.id Aksesoris Blog Moody Blogger by Moch. Iqbal Chahyadi